Wednesday, August 4, 2010

Konten Artikel ( PLR ) Gratis Untuk Daftar Google Adsense

Artikel adalah jiwa atau nyawa sebuah situs atau blog. Tanpa artikel, situs / blog tidak ada artinya. Meskipun situs tersebut merupakan sebuah situs khusus yang menyajikan photo atau gambar, tetap ada artikel mini yang menyertainya.

Blog yang selalu mempunyai artikel baru (fresh content) mempunyai nilai plus dalam sistem pencarian mesin pencari (search engine). Namun tak semua orang mampu memberikan dan melakukan fresh content yang bersifat continue secara teratur. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan fresh content yang bernilai baik dan bersifat valuable.

Namun dari beberapa pencarian yang pernah aku lakukan, aku lebih tertarik pada

PLR = Private Label Rights. PLR merupakan

kumpulan artikel menarik dari berbagai macam topik yang umumnya terdiri dari 300-700 kata dan tentu saja dalam Bahasa Inggris.

Dan sayangnya, banyak situs yang menawarkan PLR dengan sistem bayar. Artinya : bila kita ingin mendownload PLR yang mereka sediakan, maka kita harus membayar. Murah sih tapi tetap saja, secara finansial, hal itu tentu ada perhitungan tersendiri. Apalagi untuk orang belum banyak menghasilkan duit dari kegiatan bloggingnya. Cuma, PLR bukanlah fresh content. Tapi kalian bisa melakukan edit kata pada kontent tersebut sehingga kontent tersebut menjadi kontent yang berbeda dengan kontent PLR aslinya.

Nah, kali ini aku ingin berbagi tips buat kalian yang ingin mendapatkan PLR secara gratis! Benar, gratis! Tak perlu sign up apalagi kirim email dan apalagi bayar, gratis! Asyik khan…Banyak topik yang dibahas dan semuanya tinggal download langsung. disini.

Dari situs sederhana ini, kalian bisa unduh berbagai kontent gratis yang dapat memperkaya kontent blog / situs kalian. Dibawah ini macam-macam Artikel berdasarkan kategori:

Insurance Article



Credit Card Article



Email Marketing



Home Morgage



Meshotelioma Article



Law and Crime Article



Online Poker Article



Auto Responder Article



Business At Home Article

No comments:

Post a Comment